nanpav

Berlokasi di Street Gallery lantai 1 Pondok Indah Mall Jakarta. Nanny’s Pavillion secara unik menghadirkan interior konsep dapur (kitchen) bergaya vintage yang hangat dan cozy dicabangnya yang ke 11. Area ruang makan pun terbagi atas indoor (no smoking) dan outdoor (smoking area) , keduanya tetap memberikan kenyamanan yang setara. Di bagian indoor didominasi lemari dan rak-rak kayu berwarna broken white yang di lengkapi dengan penataan berbagai macam bumbu serta perabotan dapur. Penataan bagian outdoor lebih dominan dengan dekorasi kayu berwarna sama dengan meja panjang.

image

Resto yang terkenal dengan menu fussion Perancis dan Amerika, juga tak luput dengan spesialisasi hidangan pancake ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2009 di Bandung. dan dengan kreatifnya selalu menghadirkan konsep berbeda di setiap outletnya.

Setelah dimanjakan dengan konsep interiornya, lidah anda juga akan dimanjakan dengan sajian makanannya. Mulai dari makanan ringan dengan berbagai macam resep pancake yang bercita rasa tinggi, hingga makanan utama yang lezat. Coba saja Little Dylan’s Chick, fillet dada ayam yang di grilled dengan guyuran creamy sauce dan dilengkapi mash potato sebagai karbohidratnya, dari baunya saja sudah menggugah selera, dan presentasi penampilannya yang semakin menjadi godaan untuk dimakan. Coba juga hidangan Grilled Skewered Pra, mudahnya ini sate udang yang dipanggang dengan irisan bawang bombay besar, lalu nasinya yang dibungkus keju mozzarella yang dilelehkan, siapa yang bisa menahan diri untuk segera menghabiskannya? Untuk menikmati hidangan di dapur ini, anda harus merogoh kocek mulai dari Rp 50.000,- hingga Rp 150.000,- namun anda tidak akan menyesal karena kenikmatan dari menu-menu yang disediakan sangat dijamin. “Yah, harga sama kualitas makanan dan servicenya sebanding, deh!” Ujar salah seorang pelanggan yang sudah beberapa kali mencicipi hidangan di Nanny’s Pavillion.

Bagi yang masih penasaran dan belum mencobanya, namun masih ragu, Nanny’s Pavillion menyediakan websitenya sendiri di alamat http://www.nannyspavillon.com disana disediakan lengkap profil mengenai perusahaan, email dan nomor yang bisa di hubungi, dan galeri dari berbagai cabang yang tersedia, bahkan Nanny’s Pavillion memiliki akun twitter dan facebook untuk di follow dan like.

 

image