Ceritanya, menetaslah si kembar, well kenapa kembar? karena baru kali ini gue ngalamin bayi netes bareng-bareng. pada tanggal 3 Mei lalu. penanganan seperti biasa, tapi karena gue kekurangan kandang, gue tempatin mereka dalem 1 kotak. selama mereka akur ya why not? irit tempat mumpung masih bayi.

masalahnya adalah ketika pup pertama mereka dan kebiasaan gue yang always feeding the babies with mealworm, tetep gue sediain tempat makan minum dengan UHK sebagai menu utamanya. hari pertama pemberian makan, utuh. ok, still first time anyway, no problem. hari ke 2? tetep mereka ga nyentuh ulet-uletnya. sampe tepat 7 hari umur mereka berdua, gue mikir. kapan mau makannya kalo kaya gini. gue tes pake jangkrik yang ukurannya paling kecil tepat keesokannya.

what happened then?

they catched it! they ate it! awwww what a lovely moment, both of you🙂 finally gue bisa liat mereka makan ngejar-ngejar jangkrik sebegitu lincahnya. dan seterusnya mereka bakal tetep makan jangkrik. moment ini ngingetin gue sama nyokapnya😀 yang juga ngga doyan mealworm. hey, Gebol!