Sebenernya kebingungan mau dimasukin ke kategori apa, tapi ya setelah dipikir-pikir ini cuma curhat, jadi gue masukin ke chit chat aja meskipun disini namanya gecko chit chat dan yang di chit chat-in bukan gecko.

Setelah sekian bulan berkutat dengan perleopardgeckoan, gue mulai merambah ke dunia perbiawakan. Yep, varanus! I just bought an unsex varanus salvator baby (06-02-2012), i call him/her Loa. Salva Jowo. Hidup lokal! Panjangnya 40 cm kira-kira. Agak begeng sih badannya. Berhubung masih baby, makannya masih serangga, jangkrik barengan sama para gecko. Jumpy banget, susah deh kadang-kadang sampe kesel sendiri buat PDKT sama Loa. Masih belom nemu juga jatah sama jadwal makan yang tepat masih di coba-coba takerannya berapa ekor dan berapa hari selang waktunya. Kandangnya pake container gede dengan substrat coco cip dan disediain tempat aer buat berenang. Semoga bisa bersahabat dengan baik sama Loa🙂 be nice kiddo.

———-

ceritanya si Loa udah lumayan terlantar di rumah gue, dan gue putusin untuk ngadain penawaran pengadobsian bayi malang ini. Gladly ada orang yg mau nampung dan jagain Loa

Loa setengah jam setelah di adopsi orang yg lebih bertanggung jawab😦