beberapa minggu yang lalu bucho ilang kabur dari kandang bikin shock… well ngga ketemu2 lagi sampe sekarang mungkin tewas tapi ya iklasin aja T^T bucho ilang di hari sodara seperjuangannya mati karena ngga kuat lepas dari telurnya, telurnya sedikitlebih gede dari bucho tapi sayang dia tewas…

dan waktu tanggal 2 februari kemaren pagi-pagi gue cek eggbox ada anak bogel gebol yang lari-larian lagi, namanya encus, bentuknya persis bucho hehehe… buru-buru deh jajan kandang baru soalnya lapak abis. well, sejauh ini ngga ada perkembangan berarti dia tetep anteng ngumpet dalem cave hibahan dari choppa ngga keluar-keluar karena belum kebiasa sama lingkungan barunya.

itu pagi, nah malemnya, gue iseng cek lagi ternyata adenya lagi hatching!! ada kepala nongol gitu lucu banget deh… gue nungguin dia ampe 100% hatching lama banget sih tapi yang penting dia selamat sejauh ini… karena ngga ada lapak, cuma dia yang gue taro di dalem mangkok bekel… maaf ya acong😦

Acong waktu menetas dari telur🙂

——-

edit!!

sekarang bucho pun ketemu dan acong udah punya kandang yg layak hoho dan mereka semua sekarang punya kamar sendiri wihiiii~